Wednesday, 1 March 2017

Rumah Ini Terlihat Kecil Tapi Lihat Dalamnya Luar Biasa

Pada zaman sekarang punya rumah ukuran kecil aja kita harus bersyukur karna harta rumah sekarang sudah mahal , apalagi harga rumah di tengah kota bakal meroket harganya. Tapi tenang saja ini ada contoh rumah yang bisa di jadikan inspirasi bagi yang mempunyai rumah yang kecil, rumah ini merupakan hasil karya arsitek asal jepang yaitu Mizuischi Artchitects Atelier. Yuk langsung saja kita lihat rumahnya.
Ini Tampak dari depan, bagaimana terlihat kecilkan ? Bangunan ini memiliki luas 55 meter persegi jadi ya emang kecil yuk lanjut lagi
sumber : www.miz-aa.com
Nah ini tampak belakangnya masih terlihat kecil juga
sumber : www.miz-aa.com
Nah kalau ini tampak samping masih terlihat kecil juga ya, yuk kita langsung masuk kedalam rumahnya.
sumber : www.miz-aa.com
Nah ini bagian dalamnya, rumah ini terbagi menjadi dua lantai. Dilantai pertama merupakan kamar tidur dan di lantai 2 ada dapur, ruang keluarga.
sumber : www.miz-aa.com
ini bagian dapurnya gan, rapikan gak berantakan walau pun ruangan nya kecil
sumber : www.miz-aa.com
Tampak dari atas dapurnya
sumber : www.miz-aa.com
Ini ruang keluarga, gimana cukup luas kan gak perlu desak – desakkan kalau lagi nonton.
sumber : www.miz-aa.com
Bagian kamar tidur terletak di lantai pertama terlihat luas juga kan
sumber : www.miz-aa.com
Kamar saya aja kalah ne luas nya
sumber : www.miz-aa.com
Di bagian atap juga di manfaatkan ne jadi ruang bermain anak
sumber : www.miz-aa.com
Di bagian kamar mandi nya juga cukup luas
sumber : www.miz-aa.com
Nah jika malam terlihat bagus juga
sumber : www.miz-aa.com
Nah ini tampak dari atas
sumber : www.miz-aa.com
Bagaimana? Rumahnya kecil kan tapi dalamnya terlihat luas,Jadi jangan berkecil hati yang mempunyai lahan yang sempit  yang penting cara desain rumahnya yang bisa membuat tetap nyaman dan layak huni tapi tapi tetap ramah di kantong. Sekian semoga bisa jadi inspirasi bagi yang memiliki lahan yang sempit yang ingin membangun rumah.

1 comment: